Kuliner Uye Ketika no 2 Sudah Cukup Lezat

Loading...

Hola Deffa Here !!!

Weekend kemaren saya menyempatkan diri untuk jalan2 bandung beserta kulineran

Nah kalo yang pernah ke Bandung dan lewat daerah Cihampelas pasti pernah liat di sebelah kanan ada plang gede

“Kambing Cairo Terlezat ke-2 se Timur Tengah”

Pasti kalian yang liat plang itu penasaran kan, gimana rasa nya yang no 2 ya, apalagi yang no 1.

Kemaren saya sempetin neh berkunjung ke restoran ini tapi bukan yang di cihampelas namun cabnag nya yang di Jl. Pelajar Pejuang (BKR) depan hotel Horisson Buah Batu.

Tampilan resto nya okelah berada di lantai 2 dan ada posisi di Balkoni yang langsung mengarah ke jalan BKR (View Road), saya pilih yang agak di dalam aja karena ujan pada saat itu.


Pesen lah Kambing Bakar Cairo yang 500 gram (Large) untuk berdua senilai Rp. 81.000 dan pilihan daging nya di bagian iga. FYI ada beberapa pilihan daging lain nya 250 gram (Small) Rp. 42.000, 350 gram (Medium) Rp. 63.000. Dan pilihan tipe daging nya paha, punggung. Oiya saya juga pesen Teh Manis Panas Rp. 6.000


Dan datang lah pesenan uuwwaww ternyata ini mah gede banget bisa buat ber empat dan penyajiannya pake Hot Plate serta bumbu kecap + merica + cabe hijau. Pas motong daging nya pake pisau udah langsung ter sobek lembut banget, pake sendok aja udah bisa kok. 


Pas daging nya masuk ke mulut + bumbu kecap mantap bener dah gak pecuma mengusung “terlezat ke-2 se timur tengah” enak bener dah bercampur pedes merica + sambel ijo nya.

Karena kita makan cuma berdua dan itu porsi ber 4 terpaksa saya nambah nasi lagi untk ngabisin itu kambing, ampe full dah perut ahahha.

Oiya satu lagi tagline mereka “Non-Kolesterol” bingung kan kambing muda tapi non kolesterol. Nah kalo yang ini saya rasa ada bener nya. Saya ini termasuk mempunyai penyakit kolesterol kalo abis makan sate kambing muda biasanya langsung pusing2. Namun abis makan Kambing Cairo ini gak ada apa2, gak terasa pusing2 dll. Gak tau deh apa resepnya biar non kolesterol gtu hehehe

Nah pas mau bayar saya sempet nanya ke salah satu manager disana “kalo ini yang terlezat ke-2 se timur tengah, terus yang terlezat no 1 di timur tengah nya apa ?” dia jawab “berdasarkan info dari bos saya, ini kan franchise jadi dia bilang yang no 1 itu cuma berdasarkan pendapat costumer aja di timur tengah sana” 

hhmmm saya agak gak ngerti juga seh 

Saran kalo makan kambing cairo ini mending pake bumbu kecap original gak usah ditambahin merica atau cabe ijo lebih maknyos dah :D

, , , , , , , , , , , , ,
Loading...

About Deffa

Halo saya Deffa Utama, suka banget traveling dalam dan luar negeri dan juga antusias dalam hal dunia Digital Marketing. Selamat datang di Blog saya ini semoga berguna.
View all posts by Deffa →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *