Kuliner Uye, Pengalaman Pertama Makan Di Restoran Vegetarian Dharma Kitchen

Loading...

Hola Deffa Here !!!

dharmaBerawal dari ada kerjaan di jakarta hari Rabu kemaren jadi saya putuskan untuk berangkat ke jakarta jam 4 subuh
dan nauzubilah min dzalik jakarta banjir dimana2 lah gw baru keluar tol jakarta itu sekitar pukul 09.00 pagi. Janjian ama client jam 10.00 pagi di Gandaria City Mall.

Eh dasar emang lagi sial udah banjir, macet, gw pake nyasar segala, salah ambil Busway. Malah ke Pejaten. Balik lagi dah. Pas ditengah jalan BBM bunyi dari nama Rudy Hadisentosa wah kalo dia BBM berarti doi lagi di Indonesia neh hehehe. Bener aja doi lagi di jakarta sampe kemaren malam dan ngajakin saya ketemuan di Central Park jam 12. Yaudah saya oke in aja berangkat. Dan kebetulan client saya juga kejebak macet jadi di undur aja ketemuannya ke sore.

Sampe Central Park pas jam 12 siang dengan menempuh perjalanan melalui Becek dan genangan air. Mimin kasih tau tempat makan nya di Restoran Dharma Kitchen Vegetarian. Yaudah saya cari ketemu juga di Lantai 1. Ternyata disana juga udah ada orang yang paling Sabar dan Setia se Indonesia ini mas Sabar Setiawan 😛

Ahey jadilah bertiga makan siang sambil ngbrol2 dan btw kita ditraktir mas Rudy loh ahey pas dah 😛

Menu makanan hadir saya agak bingung juga karena baru pertama kali makan vegetarian. Dan agak aneh juga di menu nya kata nya Resto Vegetarian tapi menu Ayam Rica Rica dll yang berupa daging. Tapi kata mas Rudy itu daging nya dibuat dari tempe dan segala macem nya dengan di kasih flavour ayam jadi tetep Veggies.

Ok jadi kita pesen Jamur Goreng Tepung, Aneka Sayuran (Semacam Capcay), Grilled Combo, Daging Hong. Nah khusus daging Hong aka Babi ini kata Mas Rudy ini palsu kok daging nya terbuat dari vegetarian juga. Tapi mirip banget dah jadi nya gw gak berani makan hahahah.

Berdasarkan lidah saya, paling suka Jamur Goreng Tepung nya serasa cumi goreng tepung aja itu. Terus Grilled Combo nya lumayan jamur + kentang yg di panggang ada paprika nya juga. Oiya kata Mas Rudy dia suka sambel nya disini, jadi saya cobain iya enak pas dengan veggies food nya 😀
Dan minum yang kita pesen Teh Tarik, Teh Tawar dan mimin entah itu Jus Sayur apa hehehehe

Dari ukuran harga masih standar Restoran Jakarta lah start dari 35 ribu – 50 ribu per menu. Oiya ini tipe menu makanan nya ber rame2 jadi pesen 1 menu bisa buat 3 – 4 orang 😀

This slideshow requires JavaScript.

Jangan lupa di Follow ya Blog saya ini Terima Kasih 😀

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Loading...

About Deffa

Halo saya Deffa Utama, suka banget traveling dalam dan luar negeri dan juga antusias dalam hal dunia Digital Marketing. Selamat datang di Blog saya ini semoga berguna.
View all posts by Deffa →

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *