Jalan2 Uye, Bangla Road Sensation

Holla Deffa Here !!!

Field Report kali ini masih lanjutan dari Eksplor Phuket 24-28 September 2014 kemaren, setelah

Phuket City TourSimon Cabaret Show8 Phuket Popular Beaches. Sekarang mau bahas soal Bangla Road yang terkenal dengan Night Life nya

26 September 2014

Bangla Road pasti samar-samar kalian pernah dengar tentang nama jalan yang ke sohor di Phuket ini. Ke sohor karena aktivitas Night Life nya yang super heboh. Yup Bangla Road memang pusat night life Phuket disini kalian bisa menemui semua jenis Night Life berdasarkan Gender dari untuk Pria, Wanita sampai untuk Pria Wanita (Lady Boy)

Sangat mudah menemukan Bangla Road bahkan di Google Maps pun ada, jika jalan dari Patong Road, plang besar Bangla Road tidak akan kalian lewatkan.

bangla1

Di siang hari Bangla Road berfungsi sebagai mana jalan pada umum nya dimana terdapat penjual makanan di kiri kanan jalan, tetapi ketika malam jalan ini ditutup dan hanya di buka untuk pejalan kaki, lalu area jalan di sulap menjadi Club, Bar dan Cafe.

Jpeg

Apa yang terkenal dari Bangla Road di malam hari ?

Oh tentu saja Bar yang menyajikan Go Go Dancer secara terbuka, kalian tidak perlu masuk dan bayar untuk menonton nya cukup jalan saja di Bangla Road ini, karena di kiri kanan jalan semua Bar memasang Go Go Dancer dan Pole Dancer nya untuk menari, dan semua bar di sini rata-rata bersifat open bar.

Selain Go Go Dancer, Bangla Road terkenal juga dengan Sexy Show dan Pingpong Show, ini adalah Bar khusus dan agak tertutup karena di dalam nya terdapat Striptease Dancer dan juga Sexy Show dan Pingpong Show (definisi pingpong show search google aja ya ๐Ÿ˜›ย )

Karena saya udah pengalaman dua kali ke sini jadi saya tau mana tempat yang bagus, saran saya jika mau coba, dari Tiger Discotheque ada semacam jalan dan disisi kiri nya terdapat beberapa Bar yang menawarkan Sexy Show. Ada dua yang bagus yang pertama yang paling ujung (saya lupa namanya) dan yang kedua pelayannya mengenakan baju putih2 di depan bar (pasti keliatan). Mereka punya deretan dancer yang bagus ๐Ÿ˜€

bangla3

Advice, ketika masuk ke salah satu Sexy Show Bar ini memang gratis dan beer juga cuma 100 baht, tapi hati2 kontak mata dengan Dancer nya karena sedikit saja kalian menunjukkan kontak mata dengan dancer, itu menjadi kode mereka untuk turun dan nyamperin kalian biasanya untuk Lap Dance dan itu BAYAR MAHAL, dan jangan sekali2 ngeluarin hape untuk kegiatan apapun karena bakalan kena denda yang mahal banget (pengalaman :P)

Bagi kalian yang kurang suka Show Bar seperti itu tenang masih banyak kesenangan lain disini, seperti Live Music Bar dan Drink Bar yang cukup murah disini.

Oiya terkadang di tengah jalanan Bangla Road ini ada banyak pertunjukkan oleh Street Artist kadang ada Lady Boy yang berpakaian seperti artis Madonna dll (Cosplay) atau kadang ada Street Magician.

Nah khusus Street Magician ini keren banget saya sempat videoin karena dia menggunakan kacamata saya untuk media nya melakukan trik levitasi. Tentunya dengan sedikit donasi dari kita ya ๐Ÿ˜€

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=G6pj58kbkC0&w=560&h=315]

Untuk makanan di sini tidak ada penjual makanan dan minuman di pinggir jalan, tapi di jalan masuk dan keluar Bangla Road ini berjejer penjual makanan dan minuman seperti biasa yaitu Pad Thai, Kebab dll. Saya suka Kebab disini karena ukuran nya yang besar seharga 150 baht hehehe

Jpeg

Yup sekian untuk Bangla Road Sensation kalian harus merasakan sendiri untuk tahu gimana sensasi sesungguh nya, maaf karena poto2nya dikit karena saya agak High pas disini jadi lupa poto2 hehehe ๐Ÿ˜€

Next A Piece Of Heaven In Raya Island

, , , , , , , , , , , , ,

About Deffa

Halo saya Deffa Utama, suka banget traveling dalam dan luar negeri dan juga antusias dalam hal dunia Digital Marketing. Selamat datang di Blog saya ini semoga berguna.
View all posts by Deffa →

1 thought on “Jalan2 Uye, Bangla Road Sensation

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *