Jalan2 Uye, Pattaya-Bangkok Night Life + Shopping Vacation

Hola Deffa Here !!!

kemaren tanggal 22 – 24 april 2013 saya “diajak” sepupu untuk jalan2 “lagi” ke Bangkok, gak tahu keluarga saya emang suka banget ama negara thailand jadi kalo liburan itu paling sering kesini hehe. Kenapa “diajak” berarti semua biaya saya gratis alias dibayarin sepupu saya heheh enak ya  :P
Oiya tema liburan kali ini adalah Thailand Night Life + Shopping

Berangkat tgl 22 april pukul 08.30 dari bandara Sukarno-Hatta maskapai Tiger Airways, kami rombongan ber 6 saya, sepupu, pacar sepupu, adik nya pacar sepupu, asisten sepupu, make up artis sepupu untuk biaya pesawat nya saya tidak tahu karna yaitu dia saya gratis hehehe

kami tiba di Terminal 2 Tiger Airways sesuai yang ditulis di booking receipt sambil nyantai dlo karna masih jam 7 pagi ngopi dan nyusu di kafe hehehe, ketika udah setengah 8 udah ada panggilan boarding bagi yang ke Bangkok Transit Singapore
nah lo pesawat kami kan gak transit alias Direct Flight Jakarta-Bangkok saya nanya lah ke petugas ternyata kami salah untuk direct fligt itu di terminal 3, ternyata di booking receiptnya salah tulis ya udah deh kita langsung berangkat naik free shuttle bus ke terminal 3. Nyampe di terminal 3 ada sesuatu yang baru yaitu Papan Reklame Batik Air wah keren hheheh. Setelah check in counter langsung lah naik Tiger Airways menuju Bangkok selama 3 jam

bangkok1

Di pesawat saya banyak poto2 pemandangan dari atas pesawat
awan, singapore dari atas dll. kita makan in flight lunch berupa pake Pop Mie + Aqua 27 Ribu (mahal ye) apa boleh buat lapar soalnya jadi total ber 6 x 27 ribu = 162 ribu

bangkok2

DAY 1

Sampai Savarnabhumi Airport Bangkok sekitar jam 12 an
saya langsung disuruh nyari sewa van ke pattaya oiya salah satu alasan saya selalu diajak sepupu jalan2 ke luar negri karna English ku Fluent jadi sebagai translator wkwkwkwkkwkw.
ok setelah saya nyari2 sewa Van disana ada dari AOT (semacam bluebirdnya di indoensia) seharga 4000 Baht, sebenernya ada Bus per orang nya 250 Baht ke Pattaya lebih murah tapi sepupu gak mau repot dan lagi kita belom dapet hotel disana ya udah kita sewa Van 4000 Baht

bangkok3 bangkok4

Masuk ke jalan Tol Bangkok-Pattaya perjalanan sekitar 2 jam yang saya perhatikan jalan nya luas banget jadi lega kalo nyetir mobil disana hehehe. Selama perjalanan saya juga banyak ambil foto2 menarik

bangkok5

Sampai di Pattaya sekitar pukul 15.00 langsung cari hotel target awal kita ke Hard Rock Hotel Pattaya. ok sampe disana disambut 2 front office cewe cantik asal Belarusia dan Ukraina (Myra dan Olga Myronovska) kita cek harga dlo semalam disana (karna emang cuma semalam) 1 kamar = 5820 Baht.
ok next kita ke Hilton Pattaya 1 kamar = 11280 Baht weks hahahaha akhirnya kita balik lagi ke Hard Rock Hotel ambil 2 kamar = 11640 Baht 1 malam aja, oiya btw saya udah ngincer si Olga disini  :P

Beres taro barang langsung cari makan sekitar Pantai Pattaya Pukul 16.00an. Seperti biasa tiap ke thailand menu wajib adalah Tom Sam Chong eh Tom Yam Gong, Mix Seafood, Morning Glory (Kangkung). Perut kenyang poto2 bentar di Pattaya Beach nya hehehehe

Pukul 18.00an balik ke Hotel sempet foto2 dlo di depan Ikon Gitarnya itu. Ternyata ada rombongan tour dari indonesia juga yang lagi poto2 disana dari logat nya kayaknya dari surabaya  :D
Done kita balik ke kamar mandi2 bersih2 prepare2 dlo

Pukul 20.00an untuk menghemat makan malam kita beli Pop Mie nya Thailand hehehe yang rasa nya Seafood, sambil makan kita agak sedikit nge Wine dlo lah biar anget utk berangkat Party hehehehe. Di buka lah Baileys dan Cognac hehehhehe

Pukul 22.00an berangkat lah kita Night Life Party Pattaya agak gerimis tapi woles lah. Kami terdiri dari 3 cowo, 2 cewe, 1 cewo (u know what i mean) jadi kita mencar neh cerita nya, tim cewe ke Bar + Club gitu dan tim cowo ke Ping Pong Show hahahahahah kapan lagi ya kan. Gak kayak di Phuket, di Pattaya Night Life nya kurang bagus dari pandangan saya dan teman2 ku itu tapi ya lumayan lah

Beres semua tim have fun kita balik ke hotel sekitar pukul 02.00an

DAY 2

Hari kedua kita check out dari Hard Rock Hotel Pattaya pukul 11.30an, dapet sewa van dari hotel sebesar 3500 baht ya udah kita ambil dianterin ke bangkok perjalanan 2 jaman

bangkok10

Sampe Bangkok kita check in di Baiyoke Sky Hotel yang katanya hotel tertinggi di Bangkok dengan 84 lantai, kita pilih 2 kamar Family Size masing2 5000 Baht, cuma naro barang2 terus kita langsung cari makan siang dan hunting shopping di deket sana ada Platinum Mall Wholesale, kayak Tanah Abang nya lah tapi lebih murah dan katanya lebih bagus barang nya, dan uniknya disini kalo udah sore gtu pedagang2 yg buka toko di dalam mall nya akan menjajakan barang2 nya secara lesehan di depan mall dan jauh lebih murah lagi barang nya hehehe

Beres muter2 disana dan yang pasti gue gak belanja apa2 hehehe, balik lagi ke hotel nah udah jam 8 malam lah ternyata di deket hotel kita itu buka Night Market pedagang2 yang tadi nya ada di pelataran Platinum Mall itu pindah kesini lagi dan dagang lagi hahay

barang2 nya bener murah tapi harus waspada gw ampir tertipu dengan Samsung Galaxy Note2 cuma 3000 Baht. Packaging dan barang nya asli mirip banget tapi pas ane cek Kemampuannya walah kok kayak sekelas Mito cs hehehe, gak jadi deh beli cari aman saja

Pulang ke hotel jam 10 malam siap2 dlo mandi makan, karna baht udah menipis jadi kita makan semacam pop mie ala thailand dengan rasa Seafood dan tom yam hhehe

Malam ini judul nya wisata night life Bangkok ya sperti biasa kami terpisah jadi 2 grup cewe dan cowo. Grup cewe ke tempat clubbing yg katanya terbaik di Bangkok, Grup cowo kita cari Tiger Show eit ini bukan acara nonton macan ya

Tapi istilah lain untuk Pingpong Show yang telah di upgrade jadi ada Adult Show disana hehehe, biaya masuk nya seorang 500 baht kita bertiga jadi 1500 baht, ya oke lah show nya tapi masih ok yang di Phuket dah dijamin hehehehhe

Done kita balik ke hotel jam 02.00 Subuh untuk istirahat karna besok udah flight ke Jakarta jam 2 siang

DAY 3

ok final day neh di bangkok wake up call jam 06.00 berarti cuma tidur 4 jam gak papalah hehehe, langsung merasakan breakfast di lantai 82 yyuuuhhhuuu

saya pilih makanan jepang aja walopun di thailand hehee, beres makan jam 8an sempet foto2 dari sky view nya Baiyoke Sky Hotel 84th Floor

prepare mandi karna flight pulang ke jakarta pukul 12.00, sampe bandara check in pkul 10.30 lumayan lah pas kan waktu nya dan emang gak macet kok

Flight pukul 12.00 selama 3 jam ke Jakarta sampe sekitar pukul 15.00 langsung cabut ke bandung, udah dijemput ama supir sepupu ku di Rest Area 57 makan dlo udah kangen Nasi Dapang neh jadi lah

bangkok22

kenyang langsung cabut bandung saya nyampe rumah sekitar pukul 18.00 langsung rebahan lanjut tidur

Sekian FR saya di Bangkok-Pattaya kemaren ditunggu FR saya selanjut nya ya :D

Salam uuuuyyyyyeeeee

, , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

About Deffa

Halo saya Deffa Utama, suka banget traveling dalam dan luar negeri dan juga antusias dalam hal dunia Digital Marketing. Selamat datang di Blog saya ini semoga berguna.